Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019. Samarinda bersiap menuju "Nindya"

Diposting pada: 2019-09-17, oleh : Webmaster, Kategori: Tanpa Kategori

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 tingkat Kota Samarinda digelar Rabu, 4 September 2019. Bertempat di GOR Segiri Samarinda Acara yang mengangkat tema “Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak: Kita Berbeda, Kita Bersaudara, Bersama Kita Maju”  ini dihadiri Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati dan isteri Siti Saniah, Bunda PAUD Samarinda Puji Setyowati, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Fitermen, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Abdullah, dan Kepala Dinas Perhubungan Ismansyah.

Kegiatan yang diikuti sekitar 2.000 anak dari Forum Anak Kota, Forum Anak Kecamatan dan Forum Anak Kelurahan, 1.700 anak sekolah yang dari berbagai tingkatan, 50 anak spesial/berkebutuhan khusus, anak berprestasi tingkat nasional dan 100 orang pendukung dan pengisi acara, serta Sanggar Pilar. Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati menargetkan Samarinda meraih kategori Nindya dalam Evaluasi Kota Layak Anak ditahun 2020 yang akan datang.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kota Samarinda dalam pelaksanaan dan evaluasi KLA melalui gugus tugas KLA telah berhasil meraih penghargaan diantaranya Kota KLA kategori Pratama tahun 2017, meningkat ke KLA kategori Madya tahun 2018 dan 2019.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini