Disdukcapil Pindah ke GOR Segiri

Diposting pada: 2013-06-22, oleh : Admin Berita, Kategori: Pelayanan

SAMARINDA—Menyusul renovasi total pembangunan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Samarinda, sudah dua pekan ini aktifitas pekerjaan kantor yang berlokasi di Jl Milono tersebut sudah dipindahkan sementara di komplek GOR Segiri Jl Kesuma Bangsa.

“Mohon maaf atas ketidak nyamanan dengan kondisi kantor darurat yang sifatnya sementara. Renovasi kantor ini juga semata-mata untuk kenyamanan pelayanan masyarakat,” ucap Sekretaris Disdukcapil Samarinda H Marnabas Patiroy kepada media ini.

Tepatnya, lanjut mantan Camat Samarinda Utara ini, kantor sementara itu disebelah kiri pintu utama VIP stadion Segiri atau di depan Pusat HP dan Elektronik GOR Segiri.

Dikatakannya dilakukannya rehab terhadap kantor tersebut mengingat kondisi bangunan yang memang bangunan lama.

“Dengan kondisi yang ada, sudah tidak bisa maksimal memberikan pelayanan. Sementara jumlah penduduk kita sudah hampir 1 juta. Untuk staf kita aja sudah tidak memungkinkan, ditambah lagi warga yang datang dan membludak sampai ke halaman,” katanya.

Menurutnya kunjungan warga dalam sehari rata-rata diatas 300 orang. ”Untuk itu memang perlu dilakukan rehab total agar tidak sampai mengganggu aktifitas pelayanan karena kapasitas tidak memadai,” sebutnya.

Untuk bangunan baru yang akan selesai tahun ini juga, sebutnya dibangun berlantai 2 dengan dilengkapi fasilitas bagi orang cacat dan tempat menyusui.

Dengan pindahnya kantor sementara ini, fasilitas Disdukcapil menggunakan nomor telepon 0541-732216 dan nomor fax 0541-742923.(hms2)

Sumber : http://disbudparkomsamarindakota.blogspot.com/2013/06/disdukcapil-pindah-kantor-di-gor-segiri.html


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini