Pelayanan Disdukcapil Dikeluhkan

Diposting pada: 2015-05-17, oleh : Admin Berita, Kategori: Pelayanan

SAMARINDA - Warga yang melakukan pengurusan administrasi di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Samarinda mengeluh.

 

Sejak tiga minggu lalu pelayanan administrasi terhambat, lantaran rusaknya jaringan internet.

"Tapi tidak kunjung diperbaiki," keluh Ketua RT 10 Teluk Lerong Ulu (TLU) Khuzainif Aksa Rizal kemarin.

 

Rizal menjelaskan, beberapa kali warga datang ke rumahnya untuk menanyakan waktu penyelesaian pengurusan administrasi seperti e-KTP dan Kartu Keluarga (KK).

 

"Saya terpaksa menjelaskan seperti yang disampaikan pegawai di Disdukcapil, yaitu karena jaringannya rusak," ucap Rizal.

 

Dan akibat pelayanan buruk di Disdukcapil itu, Rizal mengakui banyak warga yang terpaksa pulang.

"Saya setiap hari ke sana (Disdukcapil, Red) untuk menanyakan tapi tetap pulang juga, karena jarigannya belum juga baik," ujar Rizal.

 

Kepala Disdukcapil Samarinda Pitermen sementara belum bisa dikonfirmasi mengenai adanya keluhan itu, lantaran telepon dan pesan singkat media ini belum dibalas.(oke/rin)  

 

Sumber : http://www.bontangpost.co.id/2015/05/pelayanan-disdukcapil-dikeluhkan.html


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 1 komentar untuk berita ini

  • risfa khairunnisa
    2016-04-24

    ass kak, bagaimana cara mengurus akta kelahiran yang hilang? mohon penjelasannya kak, karna kesulitan untuk segala proses administrasi.